07 Desember 2009

GEMBLENGAN ALA KISUFIEDAN



Niat mengamalkan dengan sedikit kemampuan, berharap ridho illahi serta cintanya, dengan kerendahan hati membuka kepada siapapun yang hanya memiliki “niat belajar & menolong diri sendiri, orang lain dan siapapun yang membutuhkan pertolongan anda. Mas beben alias kisufiedan insya allah akan membantu anda dalam proses penggemlengan keilmuan untuk mengenal jati diri dan semakin dekat dengan pencipta hati diri dan jiwa ini.

Insya allah dengan izinnya dan dengan keikhlasan hati anda dalam mengamalkan dan istiqomah dalam menjalankannya insya allah anda akan terhindar dari” marabahaya, menjadi juru sembuh, di mudahkan rejekinya dan menjadi penolong untuk diri, keluarga dan orang2 yang membutuhkan pertolongan melalui syareat anda.”

penggemlengan / pengizazahan di lakukan setiap hari jumat jam 8:00 pagi s /d jam 3 sore (sebelum masuk ashar)jika tidak keburu maka di hari jumat berikutnya

biaya : seikhlasnya

syarat : minyak misik & melati ( sedikit saja 2 ml ), 1 bks djisamsu,telur ayam kampung, bawa sarung.

alamat : Jl. SMA 48 No.19 RT 007 / Rw 001, Jakarta Timur

rute : turun di terminal kampung rambutan, lalu naik mobil k 40 / 04 ( kp rambutan - pondok gede turun di sma 48 depan tamini square. naik ojek ( jalan kaki ) tanya rumah mas beni( bakmi 19 mas ben / warnet bolang )

Telp : ( 021 ) 93299889

Tidak ada komentar:

Posting Komentar